Tuesday, March 25, 2014

Tambah Ukuran Kertas

Takuras (Tambah Ukuran Kertas) for e-SPT












    Ada teman saya yang mencetak form induk e-SPT Masa PPh 21 2014 dengan menggunakan ukuran kertas Legal, meskipun seharusnya menggunakan ukuran kertas Folio. Alasannya tidak ada ukuran kertas Folio di komputernya. Setelah saya kasih tahu cara membuat/menambah ukuran kertas Folio di komputer, teman saya baru ngeh, tapi masih berkata "kalau lupa, nanti saya tanya lagi ya?". Lho kok?! Wah, kalau begitu lebih baik saya buatkan tool sederhana untuk membuat custom ukuran kertas Folio, sehingga tinggal jalankan toolnya, dan ukuran kertas folio pun jadi ada di komputernya.

Harga : Rp 0,-

Download softwarenya di sini.

1 comment :

  1. thanks alot hijrasoft, programnya bisa bikin spt gak terpotong..
    Im happy :):)

    ReplyDelete